Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tingkatan Ajian Serat Jiwa

Kunci Ajian Serat Jiwa sebenarnya tergolong ilmu gendam jarak jauh untuk mempengaruhi orang agar menuruti keinginan kita. Ajian serat Jiwa memiliki beberapa tingkatan apa bila anda berminat mempelajarinya.


Ajian Serat Jiwa Pdf

Nenek Lawu guru Lasmini yang sempat menjadi musuh Brama dan Mantili hanya menguasai intisari Ajian Serat Jiwa saja namun ia tidak menguasai ilmu serat jiwa itu sendiri.

Tingkatan ajian serat jiwa. Ada sebuah ilmu yg. Jangan ragu untuk membeli bushing trunnion shaft berkualiti tinggi buatan China di sini dari kilang kami. Yang masing-masing tingkatan memiliki fungsi dan keistimewaan sendiri sebagai berikut.

Salah satu ilmu kanuragan dan kadigdayaan bagian ke dua pelengkap Ajian Serat Jiwa Tingkat I yang ditujukan untuk memperkebal kekuatan tubuh laksana besi dan baja hingga mampu menahan kekuatan. Ada tingkat I II III IV V VI VII VIII IX dan tingkat X yakni tingkat yang sempurna. Mungkin itulah yang terjadi kepada diri anda yang selalu selamat dijauhkan dari para penjahat dengan segala senjata-senjata mereka yang seolah bungkam.

Berikut ini tiba giliran dari sempalan dari jajaran ilmu Ajian di Tingkat III yang terdapat pada Ajian Serat Jiwa. Sebut saja dengan Ajian Serat Lawang Saketeng sebuah ilmu kanuragan yang ditujukan untuk memperkuat jurus-jurus pukulan jarak jauh dalam ilmu kadigdayaandan tenaga dalam. Dalam proses pembuatan pesanggrahan ini yang.

Maka Allah akan mewariskan kepadanya ilmu yang belum ia ketahui. Dalam belajar ilmu kanuragan seperti ajian serat jiwa mungkin tidak asing lagi didengar oleh masyarakat JawaSerat jiwa ialah ilmu kanuragan kedigdayaan atau ilmu kesaktian yang pernah di miliki oleh brama kumbara yang merupakan raja dari Madangkara. Serat jiwa mempunyai sebuah tingkatan seperti tingkat 123456789 dan tingkat tinggi 10 yakni tingkat sempurna.

Tingkatan ajian dalam saur sepuh itu sudah diatur. Untuk perundingan harga hubungi kami. Berikut ini merupakan sempalan di tingkat IV dari Ilmu Ajian Serat Jiwa yakni Ajian Serat Gulung Jagat yang berfungsi untuk memporak-porandakan barisan keroyokan dari lawan.

Ajian sakti ilmu serat jiwa adalah ilmu tingkatan tertinggi warisan sunan kalijaga. ASAL USUL AJIAN SERAT JIWAEpisode. Kategorisasinya diatur berdasar efek kerusakan semua ajian di cerita saur sepuh itu dicapai dengan langkah-langkah lelaku yang menyita waktu panjang dipadepokan dengan syarat yang rimbun Tapi ternyata tingkatan ajian tdk mentok disana.

Ada serat jiwa tapak sakti bayu bajra. Ajian ini jika diterapkan secara sembarangan dan disalah gunakan bisa membuat orang yang dituju mengalami gangguan kejiwaan alias gila. Perlu tekad kuat kesungguhan dan keyakinan hati yang mantap sehingga dapat melakukan laku batin yang.

Konon yang mampu menguasai ilmu serat jiwa ini sampai tingkatan 4 akhir maka ilmu yang di. Dan ditakuti bangsa gaib Gunung Lawu terletak di dataran tertinggi pulau Jawa tepatnya di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ajian serat jiwa memiliki beberapa tingkat yaitu tingkat 1 2 3 4 5 6 7 8 9 dan tingkat paling sempurna yaitu tingkat 10.

Sebenarnya serat jiwa memiliki banyak tingkat seperti tingkat 123456789. Lawan yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan sekalipun dapat kita kocar-kacirkan barisannya dengan Ajian di tingkat IV ini. Mereka yang dikawal khodam ini akan mempunyai kesaktian yang bernama ajian serat jiwa.

Kami terkenal sebagai salah satu pengeluar dan pembekal trunnion shaft bushing yang terkemuka di China sejak tahun 1995. Ajian serat jiwa ialah ilmu kanuragan atau ilmu kedigdayaan tingkat tinggi ajian ini pernah dimiliki oleh brama kumbara ialah raja Mandangkara. Belajar ajian serat jiwa sebagai ilmu kanuragan.

Ajian Serat Jiwa di tingkat I berjuluk Cakra Manggilingan yang memiliki fungsi untuk menyatukan segenap kekuatan tenaga dalam yang tersembunyi di dasar alam bawah sadar tubuh anda yang selama ini belum terbangkitkan agar mampu bangkit potensinya di dalam turut. Jadi pada intinya ajian Serat Gulung Jagat. Untuk mempelajari harus dilakukan dari awal tersebut dengan syarat pengamal harus melakukkan dengan cara sungguh-sungguh agar.

Ketika ia sudah menjadi raja Madangkara kelak makam kakek Astagina yang ada digoa pantai selatan dipugar oleh Brama hingga menjadi pesanggrahan. Berikut ini merupakan bagian dari Ajian Serat Jiwa Tingkat ke VIII yakni Ajian Serat Bayu Bajra yang sebelumnya pernah penulis beberkan dalam postingan terdahulu. Berikut ini merupakan bagian dari lembaran catatan tentang ilmu Ajian Serat Jiwa di Tingkat II yang berjuluk Ajian Serat Wadag Brajawesi.

Jadi intinya kita bisa tetap selamat walau tanpa perlu berkelahi. Ajian Serat Jiwa di tingkat I berjuluk Cakra Manggilingan yang memiliki fungsi untuk menyatukan segenap kekuatan tenaga dalam yang tersembunyi di dasar alam bawah sadar tubuh anda yang selama ini belum terbangkitkan agar mampu bangkit potensinya di dalam turut melipatgandakan kekuatan gaibbathin yang nantinya anda miliki dan himpun menjadi. Dalam tingkatan tertentu khasiat ilmu kebal juga bisa menepis niat orang yang akan berbuat jahat.

Salah satunya Serat Kanuragan tingkat tinggi yang. Dengan membekali diri ilmu ajian tersebut secara otomatis. Kunci Ajian Serat Jiwa termasuk ilmu tenpo dulu yang tergolong langka maka tak heran kesohoran ilmu masa lampau.

Ajian Serat Bayu Bajra merupakan Ajian Tingkat Tertinggi di bawah Ajian Serat Gelang-Gelang dan Ajian Serat Netra Dahana. Perjalanan BerdarahAjian Serat Jiwa merupakan rangkaian ilmu kedigjayaan dengan jumlah 10 tingkatan yang diciptakan oleh. Ajian serat jiwa tingkat 1 substansi Barang siapa mengamalkan ilmu yang telah diketahuinya.

Demi mencapai tujuan sempurna ini tidak lah mudah dan tidak ringan. Ajian serat jiwa dapat diartikan sebagai bentuk olah batin yang akan mempengaruhi energi prana atau tenaga. Dalam belajar ilmu serat jiwa terlebih dahulu memiliki tekat bulat dan penuh kesabaran karena untuk menguasainya.

Walaupun demikian Ajian Serat Bayu Bajra yang dikenal dengan. Sementara tingkatan ajian serat jiwa milik Brama ketika ia bertarung melawan Gardika belum mencapai puncak. Gardika ternyata menguasai ajian Serat Jiwa sampai pada tingkat kesepuluh yaitu tingkat terakhir dari ilmu tersebut.

Ketika membahas tentang ilmu serat jiwa maka tidak terlepas dari beberapa bagian dalam ilmu tersebut yang merupakan tingkatan tersendiri sehingga kita dapat menghadapi kemungkinan terburuk dengan keadaan tetap sadar dan dapat mengendalikan diri sepenuhnya.


Ajian Sakti Ilmu Serat Jiwa Latest Version For Android Download Apk


Ajian Sakti Ilmu Serat Jiwa 2 0 0 Apk App Android Apk App Gallery


Azkha All Ayashie Ajian Serat Jiwa Ajian Serat Jiwa Adalah Ilmu Olah Kedigdayaan Dan Kanuragan Tingkat Tinggi Yang Memiliki 10 Macam Tingkatan Dalam Ke Ilmuannya Yang Masing Masing Tingkatan Memiliki Fungsi Dan Keistimewaan


Posting Komentar untuk "Tingkatan Ajian Serat Jiwa"