Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nama Tingkatan Versi Android

Android 20 Eclair 6. Tingkatan versi os android.


Urutan Tingkatan Android Dari Versi Awal Sampai Terbaru Lengkap

Beberapa fitur yang dibawa android KitKat seperti WebViews yang berbasiskan Chromium pengoptimalan kinerja terhadap perangkat.

Nama tingkatan versi android. Cupcake dirilis 30 April 2009. Android Versi Eclair 20 5. Jika sekarang Android dikenal dengan nama penganan yang manis hal itu adalah atas jasa Ryan Gibson sang manajer proyek.

Konon katanya versi ini seharusnya versi 12 namun Google memutuskan untuk membuat revisi besar dan membuatnya menjadi versi 15 Cupcake adalah kue kecil yang dipanggang dalam cetakan. Inilah Urutan Versi Android Terbaru 2020 Inilah Urutan Versi Android dari Awal Hingga Terbaru. Masih ditahun 2010 pada bulan Desember Google kembali merilis Android dengan nama Gingerbread.

Android Versi Cupcake 15 3. Pada awalnya Android dikembangkan secara penuh oleh sebuah perusahaan besar bernama Android Inc. Versi pertama Android 10 dirilis pada tanggal 23 September 2008.

Dengan memadukan rancangan platform OS Android versi sebelumnya khususnya Android Kitkat Android Lollipop Android Marshmallow dan Android Nougat yang beberapa perubahan yang dibawa oleh Android versi 80 antara lain berupa dukungan gambar-dalam-gambar adanya fitur titik pemberitahuan serta munculnya ikon adaptif desain ulang pada layar. Urutan Versi Android dari Tingkatan Pertama Hingga yang Terbaru 1. Adapun Daftar Tingkatan Versi System Android Mulai Awal Di Rilis adalah sebagai berikut.

Urutan Versi Android Android adalah sistem operasi berbasis mobile yang secara umum digunakan pada perangkat smartphone ataupun tablet. Android adalah Nama resmi dari sistem operasi atau OS Operating System yang berbasis dari kernel Linux. Jenis android ini khusus dirancang untuk perangkat dengan ukuran layar yang.

Android 50 Lollipop 13. Android 22 Froyo Frozen Yogurt 7. Dengan dukungan penuh dari.

Urutan Tingkatan Versi Nama Android Kalian mungkin sudah akrab dengan nama-nama makanan yang disebutkan dalam versi Android karena memang nama-nama tersebut merupakan kode untuk tiap-tiap versinya. Cupcake menjadi versi android pertama yang menggunakan nama makanan. Baca Juga.

Pada versi ini Android meningkatkan optimalisasi dengan memberikan fitur yang lebih baik. Sebut saja terdapat cupcake donut hingga ice cream. Pemberian nama ini pun gak sembarangan karena sebenarnya memiliki urutan berdasarkan alphabet dimulai dari huruf C hingga seterusnya.

Uniknya lagi nama versi android ini berurutan secara abjad dari C untuk Cupcake hingga abjad Q dengan nama pasar Queencake. Android 10 Apple pie 2. Saat pertama rilis versi Android ini tidak memiliki kode nama tertentu.

Android 15 Cupcake 4. Di artikel pengertian android ini kita juga akan membahas masa kejayaan Android yang menurut data dari kliner Perkins tahun 2010 merupakan tahun Android untuk pertama kalinya mengambil alih pangsa pasar yang sebelumnya dikuasai Apple dan iPhone. Versi ini adalah rilis pertama yang secara resmi menggunakan nama kode berdasarkan nama-nama makanan.

Macam-Macam Versi Android 1. Keunikan android adalah menggunakan nama nama yang berhubungan dengan makanan. Android 12 mulai diperkenalkan ke publik pada Februari 2009.

Android Versi Gingerbread 23 7. Easy Version Nov 30 2021 Prediksi Togel Singapore tanggal kamis 24 sabtu 26 minggu 27 senin 28 april 2014Yang disajikan DI angkajitunet. Android 44 Kitkat 12.

Sama seperti versi pertama versi. Angka jadi korea 2020 Inilah Urutan Versi Android dari Awal Hingga Terbaru. Tingkatan android Setiap versi terbaru tingkatan android selalu konsisten menambahkan nama-nama makanan penutup yang dibuat secara berurutan sesuai abjad.

Tingkatan Android Dari Versi Terendah Sampai Terbaru 2021. Macam android berikutnya ialah Honeycomb. Versi kedua Android 11 dirilis pada tanggal 9 Februari 2009.

Android 30 Honeycomb 9. Disinilah sejarah android terjadi OS Android developer resminya adalah google seperti halnya windows namun yang mengejutkan dan anehnya adalah nama nama tingkatan os android tersebut sangat unik karena berdasarkan dari nama makanan Google bermaksud memberi nama makanan agar memberi kesan yang manis ketika menikmatinya. Urutan Tingkatan Versi Sistem Operasi Android.

Mulai dari huruf C D E F G H I J K L M N O dan P. Sistem operasi ini memiliki banyak fitur dasar yang ditemui dan disempurnakan pada tingkatan versi Android berikutnya. Android Versi Cupcake 15.

Sebagai urutanya saya akan. Android Versi Alpha dan Beta 2. Android 23 Gingerbread 8.

Android 11 Banana bread 3. Android Versi Honeycomb 30 8. Pemberian nama ini pun gak sembarangan karena sebenarnya memiliki urutan berdasarkan alphabet dimulai dari huruf C hingga seterusnya.

Pada Android versi 23 ini mulai disematkan fitur NFC internet calling dan juga download manager. Nama Android 15 Cupcake pun menjadi pilihan pertama yang diperkenalkan secara resmi ke publik pada April 2009. Android Versi Ice Cream Sandwich 40 9.

Android 16 Donut 5. Urutan Versi Android - Android merupakan sebuah sistem operasi yang berbasis Linux yang sengaja dirancang untuk sebuah perangkat yang kebanyakan menggunakan layar sentuh seperti smartphone dan komputer tablet. Android 41 Jelly Bean 11.

Android 10 dirilis pada tanggal 23 September 2008. Android 40 Ice cream sandwich 10. Urutan Tingkatan Versi Nama Android Kalian mungkin sudah akrab dengan nama-nama makanan yang disebutkan dalam versi Android karena memang nama-nama tersebut merupakan kode untuk tiap-tiap versinya.

Daftar Tingkatan Versi-Versi OS Android. Yaitu Android Astroboy sebagai versi alpha dan Android Bender sebagai versi beta. Android Versi Froyo 22 6.

Android Versi Donut 16 Doughnut 4. Sistem operasi ini banyak digunakan pada perangkat bergerak seperti ponsel cerdas atau smartphone yang didukung dan dikembangkan oleh Google. Android 15 Cupcake dirilis Pada 27 April 2009.

Daftar Urutan Tingkatan Android dari Versi Awal Sampai Terbaru. Hal ini akan mempermudah pengguna dalam penyebutan dibanding penggunaan angka numeris. Nama KitKat dipilih Android untuk digunakan pada versi terbarunya yaitu versi 44 yang diresmikan pada tanggal 31 Oktober 2013.


18 Urutan Versi Android Dari Terendah Terbaru A Sampai Android 11 Salamadian


18 Urutan Versi Android Dari Terendah Terbaru A Sampai Android 11 Salamadian


Livery Bussid V2 9 Sdd Double Decker Alias Bus Tingkat Terbaru Konsep Mobil Mobil Polisi Stiker Mobil


Posting Komentar untuk "Nama Tingkatan Versi Android"